Rabu, 31 Oktober 2012

TESTIMONIAL MEMBER SBK


Testimonials

Testimony from Desi Anggraini

"Mengawali Bisnis dengan jual cincin"


Impian terbesar adalah membahagiakan orang - orang tercinta dan punya kehidupan yang luar biasa serta ingin membuktikan bahwa network marketing adalah kendaraan yang paling cepat, paling murah dan paling mudah untuk membangun asset yang bisa menghasilkan passive income dan financial freedom.
Setelah di presentasi oleh Bpk Junaidi saya melihat ada peluang luar biasa yang di tawarkan oleh perusahaan SBK, kerena tidak punya uang saya nekat jual cincin, kemudian jalankan SBK bersama suami Bapak Zulkarnaini dan di bantu oleh upline leader Bpk Junaidi dan Bapak Edi Wahyudi. Walau pun banyak sikap negatif dan cemoohan yang menyakitkan dari lingkungan terdekat yang menyatakan bahwa bisnis ini adalah penipuan. Namun itu semua saya jadikan dendam positif untuk membuktikan bahwa SBK bisa mencetak jutawan dengan cepat.
Berkat yakin, Alhamdulilah hanya dalam waktu 1 bulan saya bisa mewujudkan impian pertama yaitu memiliki sebuah kendaraan yang nyaman untuk menjalankan bisnis ini, akhirnya saya bisa memiliki Daihatsu SIRION, dan ini menjadi bukti bahwa SBK adalah kendaraan yang paling cepat merubah kehidupan kita. Alhamdulilah saat ini saya bisa punya penghasilan 6 s/d 10 juta setiap minggunya. Saya bersyukur kepada Allah karena telah menjawab doa saya selama ini, dan kepada semua downline saya, pastikan anda semua memiliki set goal dan impian yang jelas dan saya yakin 1 atau 2 bulan ke depan anda yang akan menjadi bukti dan pemenang berikutnya.
Salam Sukses. Go SBK...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar